Liga Indonesia

Detik-detik Rahmad Darmawan Saksikan Kerusuhan Oknum Suporter Persib Bandung dan Tira Persikabo

Rabu, 19 Juni 2019 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Usai pertandingan antara Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo para pemain bersalaman, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Usai pertandingan antara Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo para pemain bersalaman, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menjabarkan detik-detik kerusuhan antara oknum suporter Persib Bandung dan Tira Persikabo. Bagi Rahmad kejadian tersebut berlangsung cepat.

Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo memang sedikit tercoreng. Bagaimana tidak, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 ini berakhir sedikit ricuh.

Yakni di usai laga oknum suporter tampak terlibat aksi lempar-lemparan. Diutarakan oleh Rahmad Darmawan kejadian tersebut berlangsung selepas pertandingan.

"Saya kebetulan pada saat momen itu kami sedang ngasih salam kepada suporter TIRA-Persikabo yang hadir di stadion. Terus kemudian tiba-tiba ada yang menyalakan flare abis itu banyak yang mungkin tidak setuju dengan penyalahan flare, saya tidak tahu siapa yang menyalakan flare, abis itu langsung lempar-lamparan," ucap Rahmad Darmawan di Jakarta.

Rahmad menilai kejadian memang tidak berlangsung lama. Namun mantan pelatih Sriwijaya FC ini menilai imbas kejadian ini ada beberapa suporter Tira Persikabo yang mengalami sedikit cedera.

"Gak lama prosesnya antara 5-7 menit tapi waktu saya ke bawah memang saya lihat ada beberapa yang mungkin agak shock. Karena saya lihat yang ada disitu enam orang perempuan semua sedang dikasih penanganan," tukas pelatih yang kerap disapa RD ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%