Liga Indonesia

Bintang Bali United Pastikan Siap Bertarung Lawan PSIS Semarang

Kamis, 20 Juni 2019 21:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMAndhika Wijaya sudah memastikan siap membela Bali United dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore. Pemain berposisi bek kanan ini sudah sembuh dari cedera engkel.

Andhika sempat menjalani latihan terpisah pada Minggu (16/6/19) pagi. Dia terlihat melatih kecepatan dan kelincahan. 

Setelah itu, Andhika mulai gabung dalam game. Tak lagi merasa sakit pada bagian cederanya membuat tim pelatih semringah karena posisi bek kanan banyak pilihan.

Kepada INDOSPORT, Andhika mengungkapkan kondisinya jelang partai melawan PSIS. Bek kelahiran 12 Juli 1996 ini memastikan siap tempur melawan pemain-pemain lincah dari PSIS Semarang.

"Setelah dinyatakan tidak ada masalah, saya mulai naikkan kondisi dengan pelatih fisik. Untuk pertandingan lawan PSIS sudah tidak ada masalah, saya siap jika dimainkan," kata Andhika usai latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (20/6/19) sore.

Andhika sudah menganalisa kekuatan PSIS. Menurutnya, kekuatan PSIS ada di sektor sayap yang kerap dihuni Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Shohei Matsunaga dan Bayu Nugroho.

"Saya respect dengan PSIS. Saya menyaksikan tiap pertandingannya. Saya lihat kemampuannya ada di counter attack. Mungkin saya akan ketemu sama Hari Nur atau Septian yang saling tukar posisi," tuturnya.

Sekedar informasi, laga antara Bali United vs PSIS Semarang akan digelar pada hari Sabtu (22/06/19) sore nanti di Stadion I Wayan Dipta. Bukan tidak mungkin pada pertandingan kali ini Andhika Wijaya akan dimainkan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Penulis: Nofik Lukman