Bola Internasional

Pamerkan Kemampuan, Egy Maulana Vikri Langsung Ditantang Fans Klub Israel

Kamis, 20 Juni 2019 19:58 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan pramusim bersama Lechia Gdansk. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan pramusim bersama Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM – Usai mengunggah klip video latihan pramusimnya bersama skuat Lechia Gdansk pada Rabu (19/6/19), Egy Maulana Vikri langsung mendapatkan tantangan dari fans Hapoel Be’er Sheva, salah satu klub dari Israel.

Seorang fans di kolom komentar kanal YouTube Egy Maulana Vikri mengatakan: "Kemampuan individu yang sangat luar biasa. Saya tidak sabar menunggu klubmu (Lechia) yang bakal melawan Hapoel."

Dalam video tersebut, Egy memang menunjukkan aksi gemilang. Ia terlihat semakin tenang kala membuat assist kepada rekannya dalam skema latihan menyerang. Tak hanya itu, ia juga mencetak gol dari jarak dekat usai melakukan gerak tipuan.

Laga melawan klub asal Israel pada Rabu (26/6/19) itu menjadi kesempatan uji coba kedua Lechia Gdansk jelang dimulainya musim 2019/20. Namun, sebelum melawan Hapoel, Lechia akan terlebih dulu bertemu dengan sesama klub asal Polandia, Chojniczanka Chojnice pada Sabtu (22/06/19).

Lechia Gdansk sendiri akan mengadakan laga coba dengan lima klub. Selain Chojniczanka dan Hapoel, tim berjuluk Bialo-Zieloni ini bakal berhadapan dengan Bytovia Bytow (28/06/19), AEK Larnaca (29/06/19), dan Olympiakos Piraeus (03/07/19).

Serangkaian uji coba ini akan menjadi persiapan Lechia untuk berlaga di Piala Super Polandia melawan Piast Gliwice pada 13 Juli 2019. Selain itu Egy dan kawan-kawan bakal menjalani babak kedua kualifikasi Liga Europa melawan pemenang antara FC Inter Turku dan Brondby pada akhir Juli dan awal Agustus.