Bola Internasional

Ada Fans Meninggal di Luar Stadion Laga Uruguay vs Jepang

Jumat, 21 Juni 2019 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wesley Santos/Agencia Press Digital
Seorang pria ditemukan tewas di luar Arena do Gremio sebelum pertandingan Uruguay vs Jepang. Copyright: © Wesley Santos/Agencia Press Digital
Seorang pria ditemukan tewas di luar Arena do Gremio sebelum pertandingan Uruguay vs Jepang.

INDOSPORT.COM – Laga antara Uruguay vs Jepang di babak penyisihan Grup C Copa America 2019, diwarnai kabar duka usai seorang fans ditemukan meninggal dunia di luar stadion, Jumat (21/06/19).

Seorang fans yang di identifkasi bernama Marcio da Silva, meninggal dunia di luar stadion Arena do Gremio, Brasil, sebelum laga akbar tersebut dimulai.

Insiden mengejutkan itu pun langsung ditangani dengan sigap oleh kepolisian setempat dengan memanggil tim medis ke tempat kejadian namun nyawa pria malang tersebut sudah tak bisa diselamatkan.

Melansir dari laman olahraga Globo Esporte, meski belum diketahui secara pasti penyebab kematian Marcio, namun pria berusia 37 tahun itu diduga meregang nyawa karena sakit mendadak.

Dugaan itu diperkuat setelah polisi juga menyebutkan bahwa tubuh Marcio tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan. Seorang saksi juga mengatakan bahwa ia jatuh mendadak saat sedang berjalan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kini jenazah Marcio akan menjalani otopsi serta sejumlah saksi juga memberikan keterangan lebih lanjut kepada pihak berwajib untuk mengkonfirmasi penyebab kematian.

Sementara itu, Uruguay harus puas berbagi poin dengan Jepang pada laga keduanya di Grup C Copa America 2019 setelah hanya mampu ditahan imbang dengan skor akhir 2-2.