Anggota Keluarga Ronaldo Akan Bertambah dari Wanita yang Berbeda

Jumat, 21 Juni 2019 11:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Keluarga Cristiano Ronaldo saat ini tengah diselimuti oleh kebahagiaan lantaran anggota keluarga mereka akan bertambah.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram kakak kandung Cristiano Ronaldo yang bernama Liliana Katia Aveiro. Dalam postingan tersebut, Katia Aveiro tampak sedang menikmati matahari pagi usai melakukan olahraga ringan.

Olahraga memang diperlukan bagi ibu hamil seperti Katia. Pasalnya melakukan olahraga ringan dapat membantu proses persalinan normal.

Perut buncit Katia menyembul saat memakai setelan olahraga berwarna hitam. "Menikmati alam dan kemegahannya," tulis wanita cantik itu.

Tidak diketahui secara pasti berapa usia kandungan Liliana Katia Aveiro saat ini. Satu hal yang pasti keluarga Cristiano Ronaldo saat ini tengah menantikan kelahiran dari anak yang ada di dalam kandungan Katia Aveiro.

Nantinya anak tersebut akan menjadi sabahat dari keempat anak Ronaldo, yaitu: Cristiano Ronaldo Junior, Mateo Ronaldo, Eva Maria dos Santos Aveiro, dan Alana Martina.