Mudahkan Transaksi dan Aktivitas Olahraga, Bank bjb Rambah Fintech Dompet Digital

Rabu, 24 April 2019 16:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bank BJB
Bank bjb luncurkan aplikasi fintech dompet digital dengan nama bjb Digi. Copyright: © Bank BJB
Bank bjb luncurkan aplikasi fintech dompet digital dengan nama bjb Digi.

INDOSPORT.COM – Kemudahan dalam melakukan aktivitas olahraga kini semakin mudah dengan adanya fintech dompet digital di Indonesia.

Kebutuhan untuk membeli peralatan dan kebutuhan olahraga, tiket pertandingan olahraga, dan sebagainya kian mudah lewat satu klik di layar ponsel.

Fintech dompet digital memudahkan urusan manusia dalam menyelesaikan transaksi jual beli, mulai dari transfer antarrekening elektronik banking, skema pembayaran autodebet dalam platform jual beli, hingga menggunakan jasa fintech.

Dari beberapa model transaksi digital yang digunakan, pembayaran via fintech melalui OVO dan GO-PAY menjadi salah satu yang terfavorit.

Dua layanan fintech dompet digital ini memiliki basis pengguna yang sangat besar di Indonesia. Pengguna OVO dan GO-PAY dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di ratusan ribu merchant gerai offline berbagai kebutuhan di seluruh Indonesia dengan potongan harga yang menarik bagi penggunanya.

Banyaknya penggunaan fintech dompet digital yang mencuat belakangan ini menjadi perhatian tersendiri bagi pelaku usaha perbankan konvensional. Kemiripan bentuk layanan dan jasa serta berbagai penawaran menarik yang disuguhkan fintech ini memacu sektor usaha jasa keuangan nasional untuk berinovasi di tengah iklim yang kian kompetitif.

Bank bjb sebagai salah satu perbankan nasional yang adaptif terhadap perubahan merespons positif gejala yang terjadi. Bank bjb bekerja sama dengan OVO dan GO-PAY untuk memberikan layanan top up saldo.

Dengan hadirnya layanan ini, nasabah bank bjb pengguna OVO dan GO-PAY bisa melakukan isi ulang saldo via aplikasi bjb Digi.

Layanan bjb Digi merupakan aplikasi digital banking bank bjb yang terintegrasi pada smartphone berbasis sistem operasi Android, Blackberry, dan iOS. Di dalamnya, terdapat fitur bjb Net, bjb SMS, bjb Info, dan bjb Call.

Fitur bjb SMS dan bjb Net bisa digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain informasi saldo, transfer, pembayaran pulsa, tagihan pascabayar, cicilan, PAM, kartu kredit, tv berlangganan, internet, e-commerce, hingga iuran pendidikan, termasuk pengisian saldo OVO dan GO-PAY.