Liga Indonesia

Hadapi Solidnya Pendukung PSS Sleman, IIham Udin Armaiyn : Bukan Alasan Bermain Jelek

Jumat, 21 Juni 2019 15:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bhayangkara
Ilham Udin (kanan) yakin Bhayangkara FC bisa mengatasi permainan PSS Sleman. Copyright: © Media Bhayangkara
Ilham Udin (kanan) yakin Bhayangkara FC bisa mengatasi permainan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Maluku Utara, Ilham Udin Armaiyn yang kini menjadi sayap andalan klub Bhayangkara FC menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap menghadapi PSS Sleman pekan kelima Shopee Liga 1 2019 , Jumat (21/06/19) di Stadion Maguwohadjo.

Berbicara tentang PSS Sleman, tentu tidak akan lepas dari pendukungnya yang terkenal solid dan kreatif dalam membuat koreografi indah untuk menyemangati klub yang dibela ketika permainan berlangsung, yakni Brigata Curva Sud. Lantas, bagaimana komentar Ilham terkait hal tersebut?

"PSS Sleman memang tim yang bagus dan suporter yang sangat fanatik (Brigata Curva Sud). Tetapi itu bukan alasan untuk kami bermain jelek pada laga kali ini," ujar Ilham pada Kamis (20/06/19).

Klub sepak bola yang dijuluki The Guardian ini memboyong 20 pemainnya untuk bertamu dan melawan PSS Sleman.

Pria kelahiran 10 Mei 1996 ini juga mengungkapkan bahwa sang pelatih, Angel Alfredo Vera sudah menyiapkan strategi yang matang untuk kemenangan pada laga ini.

"Kami harus bermain sesuai dengan apa yang pelatih harapkan, dan kami juga harus berusaha keras untuk mencuri poin dari kandang PSS Sleman," pungkas Ilham.

Meski merasa yakin dan optimistis bisa merebut tiga poin, Ilham tidak menampik bahwa pertandingan ini tidak akan dilalui dengan mudah.

Terlebih, skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu belum terkalahkan di tiga pertandingan Liga 1 2019 sebelumnya, yakni ketika melawan Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%