Liga Indonesia

Hadapi Sriwijaya FC, Perserang Boyong 18 Pemain

Jumat, 21 Juni 2019 14:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Perserang Serang saat sedang pendinginan dengan berenang Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Perserang Serang saat sedang pendinginan dengan berenang

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana Liga 2 melawan Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/06/19) sore.

Perserang mulai menyerbu Palembang hari ini, Jumat (21/6/2019). Rombongan yang berjumlah 26 orang ini, 18 diantaranya adalah pemain. Sebanyak 18 pemain yang dibawa Pelatih Kepala Perserang, Jaya Hartono berada dalam kondisi siap tempur. 

Adapun 18 pemain disertakan ke Palembang adalah TB Saprudin, Galih Firmansyah, Idang Novriza Ali, Yudi Khoerudin, Faizal Fahri, M Hambali, Ilham Zusril Mahendra, Idris Afandi, Suandi dan Sumarna.

Selain itu Muhammad Ridwan, Rici Ariansyah, Rianto, Didik Aryanto, Hari Habrian, Evrin Rianto, Wimba Sutan Fanosa dan Tri Handoko Putro. Menurut Jaya Hartono semua pemain dalam kondisi siap tempur. 

“Rata-rata pemain kita masih berusia muda. Namun kami tetap akan mengincar poin di Palembang,” kata dia. 

Dalam lawatan ke Bumi Sriwijaya ada tujuh pemain tidak dibawa. Mereka akan disiapkan di laga berikutnya. Sementara itu, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi pun menegaskan jika anak asuhnya sudah siap melawan Perserang. 

Di laga perdana ini, hanya Hilton Moreira yang tak bisa turun karena proses naturalisasinya belum selesai. Hilton akan disiapkan untuk putaran kedua nanti. 

Soal Perserang, Kas mengaku tidak terlalu mengenal kekuatan lawan. Ambrizal dan kawan-kawan diminta fokus pada persiapan tim sendiri. 

"Kita sudah kerja keras, selama empat hari terakhir kita latihan dua kali sehari, pagi dan sore," ujarnya.

Rencananya, laga perdana Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Perserang Serang akan digelar pada hari Minggu (23/06/19) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.