Liga Indonesia

3 Fakta Ronaldo Kwateh, Pemain Berambut Nyentrik yang Hiasi Skuat Persib Bandung

Sabtu, 22 Juni 2019 18:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung punya pemain berambut nyentrik bernama Ronaldo Kwateh. Berikut fakta-fakta tentang dirinya.

Ya, Ronaldo Kwateh memang menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Namun keberadaan Ronaldo Kwateh dipastikan bukan di level senior, melainkan bersama Persib U-16.

Sosok Ronaldo Kwateh sendiri belum lama ini tertangkap berfoto dengan skuat Persib U-16. Ia berfoto di lapangan Stadion Unpad Jatinangor untuk persiapan jelang Liga 1 U-16 2019.

Mungkin, banyak pecinta sepak bola ataupun Bobotoh yang bertanya, siapa sebenarnya sosok Ronaldo Kwateh itu? Tenang saja, dalam ulasan berikut ini, INDOSPORT.com coba mengulas profil Ronaldo Kwateh, pemain berambut nyentrik yang bela Persib Bandung.

Berprestasi

Ronaldo Kwateh sepertinya merupakan pemain muda yang cukup berprestasi. Hal itu terlihat dari beberapa foto unggahannya di media sosial Instagram.

Ya, lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo Kwateh beberapa kali mengunggah foto dirinya yang berhasil meraih trofi juara. Ada foto ketika masih membela SSB Persiba, ada pula kala memperkuat Akademi Persib Cimahi.