Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala Afrika 2019 Mesir vs Zimbabwe: Ditolong Trezeguet

Sabtu, 22 Juni 2019 05:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@IdahWaringa
Pemain Timnas Mesir Trezeguet (kiri). Copyright: © Twitter/@IdahWaringa
Pemain Timnas Mesir Trezeguet (kiri).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Piala Afrika 2019 antara Mesir vs Zimbabwe berhasil ditolong oleh gol tunggal Mahmoud Hassa (Trezeguet) dengan skor tipis 1-0, Sabtu (22/06/19).

Pertandingan Grup A Mesir vs Zimbabwe dilangsungkan di Stadion International Kairo, pukul 03.00 dini hari WIB. Usai peluit panjang dibunyikan laga langsung berjalan ketat.

Mesir tanpa ragu menyisir area sayap yang dikomandoi Mohamed Salah. Beberapa peluang berhasil diciptakan tetapi belum mampu dimaksimalkan dengan baik.

Mesir mampu mengurung lini belakang Zimbabwe dengan permainan dari kaki ke kaki. Sampai akhirnya kebuntuan Mesir pecah tepatnya pada menit ke-41.

Ialah Trezeguet yang berhasil membuat Mesir unggul 1-0 atas Zimbabwe menjelang akhir pertandingan babak pertama usai dan sekaligus menutup jalannya laga.

Di babak kedua Zimbabwe beberapa kali berusaha memanfaatkan serangan balik. Sementara itu Mesir masih mengandalkan gaya permainan di babak pertama.

Hingga akhir laga tak ada tambahan gol dari pertandingan Mesir vs Zimbabwe. Sehingga Mesir berhak mendulang tiga poin di partai pertama Piala Afrika 2019 ini.