Liga Indonesia

Menjamu Persib B, Mental PSCS Cilacap Sudah Sekuat Baja

Sabtu, 22 Juni 2019 18:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSCS Cilacap di Liga 2. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSCS Cilacap di Liga 2. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap akan mengawali petualangan di kompetisi Liga 2 2019 dengan menjamu Persib B di Stadion Wijayakusuma, Minggu (23/06/19). Sebagai tuan rumah, tim berjulukan Laskar Hiu Selatan tak akan menyiakan kesempatan untuk mengunci kemenangan.

Pelatih kepala PSCS, Djoko Susilo menyebut timnya sudah siap 100 persen. Bahkan anak asuhnya siap mental sekuat baja menghadapi tim asuhan Liestiadi tersebut.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Seluruh pemain dalam kondisi yang sangat bagus," kata Djoko kepada awak media dalam jumpa pers, Sabtu (22/06/19).

"Saya memang baru datang di tim ini. Tapi itu bukan alasan dan kami harus memenangkan di laga nanti," tambah mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Menurut Djoko, laga perdana bakal menjadi tumpuan awal untuk menghadapi kerasnya kompetisi kasta kedua. Untuk itu, dirinya berharap para pemain dalam motivasi tinggi, namun tidak terbebani.

"Ini jadi langkah awal menentukan jalan selanjutnya. Aapalagi kami akan main di kandang sendiri," ujar dia.

"Laga pertama adalah kesiapan mental, walaupun tuan rumah, tidak ada jaminan. Tuan rumah lebih terbebani untuk mental. Kami optimistis bisa meraih poin maksimal besok," tegasnya