Liga Indonesia

Persib Pastikan Ezechiel dan Malisic Bisa Bermain Lawan Madura United

Sabtu, 22 Juni 2019 19:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi striker Persib, Ezechiel N'DouasselPersib saat laga melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi striker Persib, Ezechiel N'DouasselPersib saat laga melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung mempersiapkan Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel untuk menghadapi Madura United pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kedua pemain tersebut akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Karena, akumulasi kartu Bojan dan Eze berlaku untuk pertandingan pekan keempat yang ditunda, yakni menghadapi Arema FC.

Sedangkan pertandingan menghadapi Madura United, merupakan laga pekan kelima di Liga 1 2019. Sehingga, keduanya tetap bisa diturunkan. 

"Sejauh ini kita punya pilihan mereka bisa main. Jadi kita persiapkan tim dengan dua pemain ini," jelas Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). 

Meski keduanya masuk dalam skema untuk pertandingan menghadapi Madura United, pelatih asal Belanda ini tetap mempersiapkan alternatif pemain lainnya, untuk antisipasi jika Bojan maupun Eze mengalami masalah dan tidak bisa bermain. 

"Tapi sebagai pelatih saya persiapkan untuk hal terburuk," tegasnya. 

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut merupakan andalan tim Maung Bandung dan selalu mengisi starting eleven pada tiga pertandingan yang sudah dilalui Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.