Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Persib Bandung vs Madura United: Pertarungan Para Raksasa

Sabtu, 22 Juni 2019 00:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Madura United Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Madura United

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada hari Minggu (23/06/19) mendatang bakal memainkan pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United. Berikut prediksi pertandingannya.

Ya, Persib Bandung dan Madura United akan saling beradu dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-4. Laga bakal dilangsungkan di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah baru saja mendapatkan rentetan hasil minor. Dalam dua laga terakhirnya, Persib Bandung secar berturut menerima hasil imbang dari Semen Padang dan Tira Persikabo.

Sedangkan Madura United, kondisinya berbanding terbalik. Madura United mampu menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2019 dengan kemenangan.

Walau kondisi terakhir kalah mentereng, Persib Bandung tetap memiliki peluang. Apalagi, Persib Bandung menyandang status tuan rumah, yang berpotensi mendapatkan semangat lebih berkat dukungan setia para Bobotoh.

Player to Watch:

Rene Mihelic (Persib Bandung)

Peran Rene Mihelic sepertinya akan sangat krusial dalam laga kontra Madura United. Ia diyakini bakal jadi sosok yang bakal membuat lini tengah Persib Bandung mengurung pertahanan Madura United.

Rene Mihelic sendiri sudah dalam tiga pertandingan tak tergantikan di lini tengah Persib. Mungkinkah Rene Mihelic bisa tampil luar biasa dan memberikan kemenangan untuk Maung Bandung?

Aleksandar Rakic (Madura United)

Sosok Aleksandar Rakic musim ini memang menjadi salah satu tumpuan Madura United di lini depan. Buktinya, dari tiga laga yang dilakoni, Rakic sudah mampu mencetak dua gol.

Rakic pun diyakini akan jadi tumpuan Madura United kala bertandang ke markas Persib Bandung nanti. Patut ditunggu, apakah Rakic bisa menggedor jala gawang Maung Bandung?

Prakiraan Formasi:
Persib Bandung 4-3-3

I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Malisic, Idrus; Gevorkyan, Hariono, Mihelic; Frets Butuan, Ezechiel, Ghozali

Madura United 4-4-2

Ridho; Merauje, Imbiri, Jaime, Andik Rama; Andik, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg; Rakic, Beto

5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung

Persib 1-1 Tira Persikabo

Semen Padang 0-0 Persib

Persib 3-0 Persipura

Persib 3-2 Borneo

Borneo 2-1 Persib

5 Pertandingan Terakhir Madura United

Persebaya 1-1 Madura United

Madura United 3-0 Borneo

Barito Putera 0-1 Madura United

Persela 1-5 Madura United

Madura United 2-3 Persebaya