Liga Indonesia

Suporter PSIS Semarang Terpukau Fasilitas Megah Milik Bali United

Sabtu, 22 Juni 2019 16:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Suporter PSIS Semarang dibuat takjub saat memasuki komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/19) siang. Berbagai macam fasilitas dibuat manajemen yang menambah kemeriahan suasana stadion.

Terdapat ratusan suporter PSIS yang memberikan dukungan langsung kepada klub kesayangannya di Bali. Mereka berdatangan menggunakan moda transportasi bus, mobil pribadi, hingga pesawat terbang.

Sebagian besar suporter PSIS tiba di Bali pada Sabtu (22/6/19) dini hari WITA, namun ada pula yang sudah beberapa hari tiba di Pulau Dewata. Salah satunya kelompok suporter Snex dari wilayah Jagalan. 

Terry, anggota Snex Jagalan, dan rekan-rekannya sudah tiba di Bali pada Kamis (19/6/19). Sejumlah pantai di wilayah Kabupaten Badung sudah didatanginya. Pun juga tempat oleh-oleh khas Pulau Dewata.

"Rugi kalau datang ke sini hanya menyaksikan pertandingan PSIS melawan Bali United. Kami datang sekaligus untuk berlibur. Ada banyak tempat wisata yang sudah kami datangi dari kemarin," kata Terry kepada INDOSPORT, Sabtu (22/6/19).

Pada Sabtu siang, Terry beserta rombongannya tiba di stadion. Satu per satu fasilitas milik Bali United dikunjungi. Mereka begitu takjub saat memasuki Megastore Bali United.

"Kalau lihat ini memang jadi bukti bahwa Bali United merupakan klub paling profesional di Indonesia. Megastore ini bagus sekali. Semoga kedepan PSIS bisa membuat seperti ini juga," tutur Terry.

PENULIS: Nofik Lukman Hakim