Sponsored

Bank bjb Jadi yang Terbaik di Indonesia dalam Human Capital Award IHCA 2019

Jumat, 17 Mei 2019 19:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019. Copyright: © Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019.

INDOSPORT.COM - Bank bjb berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019, Kamis (16/05/19).

Penghargaan yang didapat bank bjb dalam acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan itu diberikan karena kemampuan bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut dalam mengelola sumber daya manusia dalam lingkup perusahaan.

Semakin spesial karena penghargaan yang digagas oleh Majalah Economic Review ini merupakan kali kedua didapat bank bjb, setelah tahun sebelumnya juga sukses meraih penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) IV 2018.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As'adi Budiman yang menyambut bahagia penghargaan tersebut, menilai apa yang didapat bank bjb tak lepas dari komitmen mereka yang selalu berusaha meningkatkan kualitas human capital sebagai fokus utama perusahaan.

As'adi juga menyebut apa yang didapat bank bjb tersebut sebagai buah kerja sama dan kerja keras semua pihak yang ada dalam tubuh bank yang sudah berdiri sejak 1961 itu.

"Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama semua insan bank bjb. Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadikan peningkatan kualitas human capital sebagai salah satu fokus.”

“Sumber daya manusia yang unggul, pada gilirannya akan membawa dampak positif terhadap daya saing perusahaan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As'adi Budiman.

Pemberian penghargaan pada bidang human capital di IHCA 2019 didasarkan pada 10 aspek penilaian, meliputi struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekrutmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, dan prestasi bisnis.

IHCA sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan human capital index secara global.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%