Liga Indonesia

Tampil dengan Rambut Nyentrik, Ronaldo Berlatih Bersama Skuat Persib Bandung

Sabtu, 22 Juni 2019 06:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung usai bertanding, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung usai bertanding, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Liga 1 U-16 tak lama lagi akan segera kembali bergulir. Persib Bandung sebagai salah satu tim peserta, akan diperkuat oleh sosok Ronaldo.

Kepastian terkait kabar Persib Bandung yang bakal diperkuat Ronaldo ini tersebar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @diklatpersib.

Pada hari Jumat (21/06/19) akun @diklatpersib mengunggah foto tim Persib Bandung U-16. Dalam foto itu, terlihat beberapa pemain yang sedang berlatuh di Stadion Unpad Jatinangor.

"H-1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion Unpad Jatinangor," tulis caption unggahan akun @diklatpersib.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diklat PERSIB (@diklatpersib) on

Kalau dilihat lebih detail lagi, ada satu sosok pemain berambut nyentrik dengan gaya gimbal yang ada di barisan pemain Persib Bandung U-16. Sosok pemain yang dimaksudkan itu bernama Ronaldo Kwateh.

Nama Ronaldo Kwateh diyakini bakal memperkuat Persib Bandung U-16 di gelaran Liga 1 U-16. Sosok Ronaldo Kwateh sendiri merupakan anak dari eks pemain asing Persib Bandung, Roberto Kwateh.

Unggahan akun @diklatpersib tadi juga direspon oleh Ronaldo Kwateh. Lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo Kwateh mengunggah ulang foto dari akun @diklatpersib

© https://www.instagram.com/ronaldokwateh_11/
Ada Ronaldo Kwateh di skuat Persib Bandung U-16 Copyright: https://www.instagram.com/ronaldokwateh_11/Ada Ronaldo Kwateh di skuat Persib Bandung U-16

Liga 1 U-16 sejatinya sudah bergulir sejak bulan April lalu. Namun, jadwal kompetisi tidak berlangsung rutin dan akan kembali bergulir di akhir bulan Juni ini.

Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 U-16 pada 22 dan 23 Juni 2019 mendatang. Lawan yang bakal dihadapi Persib Bandung ialah Arema FC U-16.