Liga Indonesia

Jamu Madura United, Bintang Persib Ini Ingin Cetak Gol Lagi

Jumat, 21 Juni 2019 18:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© artur_gevorkyann17
Artur Gevorkyan bertekad membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas Madura United. Copyright: © artur_gevorkyann17
Artur Gevorkyan bertekad membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas Madura United.

INDOSPORT.COM – Artur Gevorkyan bertekad membawa Persib Bandung meraih kemenangan ketika menjamu Madura United pada pertandingan pekan kelima kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6/19) mendatang.

Kegagalan Persib meraih poin penuh karena ditahan imbang TIRA-Persikabo pada pertandingan sebelumnya membuat Artur ingin membawa Maung Bandung ke jalur kemenangan. Ia pun membidik Madura United sebagai momentum kebangkitan.

“Ya, kami semua harus selalu optimis menghadapi siapapun lawannya. Tiga poin harus didapat oleh tim ini untuk bisa bersaing di papan atas,” ujar Artur dilansir dari laman resmi Persib.

Lebih dari itu, penggawa timnas Turkmenistan itu juga ingin berkontribusi lebih agar Persib bisa meraih kemenangan. Ia memasang target untuk bisa mencetak gol ke gawang Madura United.

“Setiap pemain tentu ingin menyaksikan mencetak gol jika ada kesempatan.Tapi, kita harus bekerjasama secara tim untuk mendapatkan kemenangan,” imbuh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Artur sendiri saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Maung Bandung, pemain berposisi gelandang serang itu sudah mencetak dua gol.

Dua gol Artur untuk Persib semuanya dicetak ke gawang Persipura pada laga pekan pertama kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Setelah absen dari papan skor pada dua laga sebelumnya, ia berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi Madura United.

Namun usaha Artur Gevorkyan dan kolega untuk menaklukkan Madura United tak akan berjalan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu sedang on fire setelah meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim ini.

Sesuai jadwal, laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 antara Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (23/6/19) mendatang.