Liga Indonesia

Lawan Tira Persikabo, Pelatih dan Pemain Persipura Dapat Ultimatum

Minggu, 23 Juni 2019 11:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano akan mengevaluasi kinerja pelatih dan pemainnya bila kalah melawan Tira Persikabo. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano akan mengevaluasi kinerja pelatih dan pemainnya bila kalah melawan Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan ultimatum bagi timnya, jika kembali gagal membawa pulang hasil positif di markas PS TIRA Persikabo, Minggu (23/06/19).

Benhur menegaskan jika timnya akan dievaluasi mulai dari pelatih hingga para pemain, terkait hasil yang akan didapat dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) tersebut.

"Jelas kalau lihat hasil laga nanti, maka kita akan evaluasi pelatih dan pemain juga demikian," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan berita olahraga di Jayapura, Sabtu (22/06/19) kemarin.

Kendati begitu, Benhur memuji kinerja tim Persipura yang telah menjalani persiapan panjang dengan serius, demi mengejar kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Benhur tetap optimistis jika timnya bisa meraih hasil yang sesuai harapan saat bertandang ke markas PS TIRA Persikabo.

"Mereka telah lakukan latihan penuh dan akan dibawa sewaktu pertandingan nanti, semoga mampu meraih kemenangan dan pelatih juga sudah berikan asupan latihan yang baik," tandasnya.

Perlu diketahui, di tiga laga Liga 1 2019 yang sudah dijalani, Persipura tercatat belum pernah meraih kemenangan. Akibatnya kini mereka berada di peringkat 15 dengan torehan 2 poin.