Bola Internasional

Legenda Prancis Sarankan Paul Pogba Terima Pinangan Real Madrid

Minggu, 23 Juni 2019 12:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid Copyright: © Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Eks legenda Real Madrid dan Timnas Prancis, Christian Karembeu melempar kode kedekatan Paul Pogba dengan Los Blancos dalam bursa transfer musim panas ini.

Hengkangnya Pogba dari Manchester United memang menimbulkan banyak spekulasi mengenai pelabuhannya musim depan, termasuk munculnya nama Juventus yang disinyalir ingin memulangkan gelandang 26 tahun tersebut.

Namun Karembeu secara personal meminta Pogba untuk menerima pinangan Real Madrid jika memang Zinedine Zidane menginginkannya.

“Dia (Paul Pogba) adalah pemain hebat dan Zizou (Zinedine Zidane) mengenalinya di Juventus. Dia siap untuk Real Madrid meskipun dia harus membuktikannya,” ucap Karembeu kepada Goal.

Sebelumnya Zidane juga sempat memuji penampilan Pogba, meski tidak secara langsung menyatakan keinginannya untuk memboyong pemain Timnas Prancis tersebut ke Spanyol.

“Saya suka Pogba dan Anda tahu tentang itu. Saya mengenalnya dengan sangat baik, dia pemain yang berbeda, dia bisa mewujudkan banyak hal karena keterampilan individualnya. Dia tahu bagaimana menyerang dan bertahan.”

“Lagi pula dia (Pogba) bukan pemain saya, dia bermain untuk Manchester United dan kita perlu menghormatinya, tapi dia selalu mengatakan dia menyukai Madrid,” jelas Zidane.

Kedekatan Paul Pogba dan Zinedine Zidane tersebut semakin memuluskan proses transfer, jika memang Pogba menginginkan untuk berkostum Los Blancos musim depan.