Bursa Transfer

Juventus atau Real Madrid? Ini Pilihan Pogba jika Pergi dari Manchester United

Kamis, 20 Juni 2019 13:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sun Sport
Paul Pogba lebih memilih gabung Juventus daripada Real Madrid jika ia pergi dari Manchester United. Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba lebih memilih gabung Juventus daripada Real Madrid jika ia pergi dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba, lebih memilih untuk bergabung ke Juventus dibandingkan Real Madrid jika dirinya keluar dari Old Trafford.

Pogba dikabarkan sudah tidak betah lagi dengan Manchester United. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Prancis ini akan pergi dari skuat Setan Merah pada bursa transfer panas 2019 ini.

Mendengar kabar tak betahnya Pogba, Juventus dan Real Madrid kemudian saling sikut untuk mendapatkan jasa pemain sepak bola berusia 26 tahun ini.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, Pogba sendiri ternyata sudah memiliki pilihan jika ia pindah dari Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Pogba lebih suka bergabung dengan mantan klubnya, Juventus ketimbang dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Pasalnya, nama Pogba sendiri naik ketika ia bergabung dengan Si Nyonya Tua. Juventus saat itu mendapatkan Pogba secara gratis dari Manchester United pada 2012.

Terbuang di Manchester United, Pogba kemudian bertransformasi menjadi pemain kunci bagi Bianconeri. Sehingga, Setan Merah tertarik untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford.

Namun, ketika di Manchester United, Paul Pogba dinilai melempem. Ia pun banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, sehingga membuatnya tak nyaman dengan Manchester United dan sedang mencari jalan untuk keluar.