Liga Italia

Demi Pogba, Juventus Rela Bayar Mahal Plus Korbankan Bintangnya ke Manchester United

Rabu, 19 Juni 2019 21:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala dan Douglas Costa, 2 pemain bintang Juventus. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala dan Douglas Costa, 2 pemain bintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Keinginan Juventus untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin membuat Bianconeri melakukan langkah ekstrem dengan menawarkan sejumlah uang dan salah satu bintangnya, Douglas Costa, ke Manchester United.

Lanngkah ini diambil karena tingginya harga Pogba yang mencapai kisaran 140 Juta Euro (sekitar Rp 2,2 Triliun). Dilansir dari kanal Football365, Juventus bakal menyertakan Douglas Costa kedalam pembayaran untuk mengurangi harga yang dipatok oleh Man United.

Dikabarkan bahwa dua petinggi Juventus, Fabio Paratici dan Pavel Nedved, telah melakukan pergerakan dengan menghubungi Manchester United dan agen Paul Pogba.

© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: Getty ImagesPaul Pogba, pemain bintang Manchester United.

Dilaporkan dalam pertemuan tersebut, petinggi Si Nyonya Tua mengajukan Douglas Costa dalam mega transfer ini.

Douglas Costa sendiri mulai kehilangan tempat di Juventus akibat cedera yang ia alami dan kontroversi yang dimilikinya. Sejak didatangkan dari Bayern Munchen, pemain berpaspor Brasil tersebut kerap melakukan tindakan indisipliner yang merugikan pihak klub.

© INDOSPORT
Douglas Costa, pemain Juventus. Copyright: INDOSPORTDouglas Costa, pemain Juventus.

Sebelumnya, Paul Pogba telah memberi isyarat bahwa dirinya enggan bertahan di Manchester United. Kabar tersebut membuat Juventus lantas bergerak cepat untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut. Namun, La Vecchia Signora tidak sendiri. Dilaporkan Real Madrid juga tengah memonitori pemain yang diidolai oleh Zinedine Zidane tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%