Liga Italia

Setia, Bintang Chelsea Tolak Ajakan Maurizio Sarri ke Juventus

Rabu, 19 Juni 2019 19:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/ChelseaFC
Emerson Palmieri (kiri) menolak ajakan Maurizio Sarri untuk bergabung bersamanya di Juventus Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Emerson Palmieri (kiri) menolak ajakan Maurizio Sarri untuk bergabung bersamanya di Juventus

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku masih ingin bertahan di Stamford Bridge dan menolak ajakan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Dilansir dari Calciomercato, pemain berpaspor Italia ini menolak setiap pemberitaan yang mengaitkannya dengan Bianconeri. Bahkan ia mengaku kepada ESPN Brasil belum menerima panggilan terkait ketertarikan Juventus. Jika itupun terjadi, ia menolak untuk hijrah ke Turin.

"Saya bersama Maurizio (Sarri) di Juventus? Saya bahagia di sini (Chelsea). Saya juga belum mendapat panggilan apapun. Saya hanya fokus bersama Chelsea," tegas Emerson.

Emerson Palmieri memang santer diberitakan akan mengikuti jejak Maurizio Sarri ke Juventus. Terlebih performa apiknya bersama Chelsea dibawah pelatih berusia 60 tahun tersebut mengundang decak kagum. Hingga ia diganjar satu tempat di skuat utama Timnas Italia.

Adapun kedatangan Emerson diproyeksikan untuk mengisi pos milik Alex Sandro yang juga diberitakan akan hengkang dari Turin. Sebelumnya, nama pemain berpaspor Brasil tersebut sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Manchester United dan Bayern Munchen.

Emerson Palmieri didatangkan oleh Chelsea dari AS Roma pada Januari 2018 lalu kala The Blues masih diasuh oleh Antonio Conte. Sempat kesulitan menembus tim utama The Blues, pemain berusia 24 tahun ini mulai mendapat menit bermain dibawah arahan Maurizio Sarri yang baru saja diresmikan oleh Juventus.