Liga Inggris

Kisah Sedih Pemain Chelsea Saat Eden Hazard Ucap Perpisahan di Grup WhatsApp

Rabu, 19 Juni 2019 13:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Christopher Lee/Getty Images
Emerson Palmieri (kanan) mengaku sedih saat mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard, mengucapkan salam perpisahan di grup Whatsapp sesaat setelah hijrah ke Real Madrid Copyright: © Christopher Lee/Getty Images
Emerson Palmieri (kanan) mengaku sedih saat mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard, mengucapkan salam perpisahan di grup Whatsapp sesaat setelah hijrah ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, mengungkapkan kesedihannya setelah mantan rekannya, Eden Hazard, mengirim ucapan perpisahan di grup WhatsApp para pemain The Blues usai kepindahannya ke Real Madrid rampung.

Seperti yang dilaporkan oleh kanal berita olahraga Givemesport, Emerson yang tengah berlibur ke tanah kelahirannya, Brasil, membicarakan bagaimana cara Hazard mengirimkan salam perpisahan di grup WhatsApppara pemain Chelsea yang membuatnya seakan tak percaya sekaligus sedih.

"Dia mengirimkan ucapan (pesan) berbunyi 'Terima kasih, Aku menyayangi kalian semua'. Lalu muncul tulisan 'Eden Hazard meninggalkan grup'. Lantas saya berkata sial, dia (Hazard) benar-benar pergi," ujar Emerson.

Pesan Eden Hazard tersebut lantas membuat dirinya merasa sedih dan seakan tak percaya bahwa rekannya di sisi kiri penyerangan Chelsea ini benar-benar hijrah ke Real Madrid. Namun Emerson tetap memahami keinginan sahabatnya tersebut yang memang sedari kecil ingin bermain bagi Los Blancos.

© dailymail.co.uk
Chat Whatsapp pamitan Eden Hazard bersama Chelsea. Copyright: dailymail.co.ukChat Whatsapp pamitan Eden Hazard bersama Chelsea.

Hal ini juga menunjukkan sisi berkelas Hazard yang tetap memberi kesan dan pesan apik meski kepindahannya tidak dapat diterima oleh rekan dan para fans Chelsea. Ia pun meninggalkan Stamford Bridge dengan status legenda yang disematkan oleh penggemar The Blues karena baktinya kepada tim asal London barat tersebut.

Eden Hazard menutup kisahnya bersama Chelsea dengan mencetak dua gol dan satu assist di laga final Liga Europa 2018/19 saat menumbangkan Arsenal. Performa gemilangnya tersebut mampu membuatnya memberikan sebuah perpisahan terindah kepada Emerson serta rekan-rekannya dan para penggemar The Pensioner.