Liga Spanyol

Baru Bergabung, Wonderkid Anyar Real Madrid Mengaku Gugup Bertemu Eden Hazard

Selasa, 18 Juni 2019 19:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Rodrygo mengaku gugup jika bertemu Eden Hazard setelah dirinya diresmikan oleh Real Madrid. Copyright: © GettyImages
Rodrygo mengaku gugup jika bertemu Eden Hazard setelah dirinya diresmikan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid anyar Real Madrid, Rodrygo, mengaku tak sabar bertemu jajaran bintang Los Blancos, termasuk Eden Hazard yang ia sebut sebagai panutannya.

Dilansir dari Football Espana, wonderkid asal Brasil tersebut mengaku sangat mengidolakan mantan pemain Chelsea tersebut. Secara khusus Rodrygo mengaku ia pernah menggunakan foto Hazard sebagai wallpaper ponsel yang ia pakai. 

"(Eden) Hazard adalah orang yang selalu saya ikuti. Saya pernah menggunakan fotonya sebagai wallpaper ponsel saya. Bayangkan," ujar Rodrygo kepada Marca.

Rodrygo pun tak membayangkan ia akan bermain dengan Eden Hazard yang ia idolakan sejak lama. Bahkan Rodrygo mengaku gugup jika bertemu dengan mantan pemain Chelsea tersebut saat ia menjalani latihan perdana bersama Real Madrid.

"Saya yakin akan gugup ketika saya bertemu dengannya (Hazard) dan sekarang saya bermain dengannya. Tapi saya harus biasakan hal ini selama saya di Madrid," tambahnya.

Rodrygo didatangkan oleh Real Madrid dengan mahar 45 juta euro (sekitar Rp720 miliar) pada tahun 2018 lalu dari Santos. Catatannya cukup impresif mengingat pada tahun tersebut hingga saat ini dirinya sempat membubuhkan 10 gol dan lima assist dalam 47 penampilannya di keseluruhan laga.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Rodrygo bahkan mendapat dukungan dari legenda sepak bola Brasil, Pele. Kini ia pun menatap masa depan yang cerah bersama Los Blancos.