Liga Indonesia

Persipura Kalah Lawan Tira Persikabo, Luciano Leandro Diteriaki

Minggu, 23 Juni 2019 21:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Persipura Jayapura harus kembali menelan hasil tak menyenangkan 1-2 setelah bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu, (23/06/19). Foto: Alfia Fadilla/INDOSPORT Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Persipura Jayapura harus kembali menelan hasil tak menyenangkan 1-2 setelah bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu, (23/06/19). Foto: Alfia Fadilla/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura harus kembali menelan hasil tak menyenangkan 1-2 setelah bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu, (23/06/19) dalam lanjutan pelan keempat Shopee Liga 1 2019. Pelatih Persipura pun mendapat reaksi negatif yakni teriakan usai gagal membawa timnya menang.

Sempat unggul di babak pertama lewat gol dari Titus Bonai alias Tibo di menit ke-12, tim Mutiara Hitam akhirnya harus takluk lewat gol susulan yang tercipta dari kaki Wawan Febrianto dan Ciro Henrique yang hanya berselang 8 menit.

Tak lama setelah mencetak gol, Tibo pun harus ditarik keluar karena cedera dibagian ankle. Persipura sendiri memang tengah pincang karena tak diperkuat oleh skuat utama mereka. Beberapa pemain absen seperti Marinus Wanewar dan Rivaldo Ferre.

Atas kekalahan ini, para fans yang datang ke Stadion pun banyak meminta agar di laga selanjutnya Ricardo Salampessy cs dapat memenangkan pertandingan.

Sang pelatih, Luciano Leandro menganggap tuntutan suporter adalah hal yang wajar. Ia dan tim mengaku ketika bertanding selalu mengeluarkan performa terbaik dan tak mau kalah.

"Memang mereka semua mau tim yang mereka cinta menang, itu pasti. Saya datang kesini dengan percaya diri tinggi, saya berusaha maksimal untuk persipura bisa bagus," kata Luciano Leandro, Minggu (23/06/19).

"Saya masih percaya, dengan kerja saya, dengan kerja tim. Kalo soal suporter kita bisa mengerti ya, kita tidak dapat berhasil. Mungkin mereka bisa melihat bagaimana pertandingan tadi, mereka hanya melihat hasil. Tapi itu hak dari mereka," tambahnya.

Persipura sendiri tercatat belum meraih kemenangan di Liga 1 2019. Pada laga perdana melawan Persib mereka harus kalah telak dengan skor 0-3, selanjutnya dua kali imbang melawan Persela Lamongan dan PSS Sleman.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%