Liga Inggris

Tak Lagi Berguna, Manchester United Buang Alexis Sanchez ke Klub Brasil?

Minggu, 23 Juni 2019 07:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United. Copyright: © The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan tidak akan memasukkan nama Alexis Sanchez ke dalam skuat pada musim depan. Bahkan situs Mirror menyebutkan jika Setan Merah siap membuang Alexis Sanchez.

Pemian berkebangsaan Cile tersebut memang tidak mampu menampilkan permainan maksimal sejak didatangkan pada pertengahan musim 2017/18 lalu. Ia hanya mampu mencetak 3 gol dari 32 pertandingan Liga Primer Inggris.

Catatan tersebut terbilang sangat buruk bagi pemain yang memiliki nama besar seperti Alexis Sanchez. Tak heran jika pemain berusia 30 tahun tersebut tak mendapatkan kepercayaan untuk mengisi skuat utama di Manchester United.

Melihat situasi ini, klub asal Brasil Palmeiras siap untuk membawa Alexis Sanchez pergi dari Old Trafford. Namun Palmeiras tak ingin mendatangkan Alexis Sanchez secara permanen, melainkan hanya meminjam.

Namun gaji tinggi Alexis Sanchez di Manchester United menjadi penghalang Palmeiras untuk mendapatkan jasa sang pemain. Seperti yang diketahui, sang pemain mendapatkan bayaran 500 ribu pounds atau Rp9 miliar per pekan.

Palmeiras pun tak mampu memberikan bayaran sebesar itu kepada Alexis Sanchez. Manajemen klub pun dikabarkan meminta Manchester United untuk membantu mereka membayar beberapa persen gaji Alexis Sanchez.

Namun tawaran itu nampaknya tidak akan mendapatkan persetujuan dari pihak Manchester United. Karena Setan Merah dilaporkan hanya ingin melepas Alexis Sanchez secara permanen.