Bola Internasional

9 Gol Terjadi dalam Laga Amal Legenda Real Madrid vs Chelsea

Senin, 24 Juni 2019 11:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Howes/Chelsea FC via Getty Images
Gianfranco Zola (tengah) ketika dihadang oleh para legenda Real Madrid. Copyright: © Clive Howes/Chelsea FC via Getty Images
Gianfranco Zola (tengah) ketika dihadang oleh para legenda Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Tepat pada hari Minggu (23/06/19) kemarin menjadi hari bersejarah untuk fans Real Madrid dan Chelsea, karena mempertemukan para legenda dari masing-masing klub. Keduanya bertanding dalam sebuah event kegiatan amal.

Pertandingan yang mempertemukan legenda Real Madrid vs legenda Chelsea itu berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Dihadapan 60 ribu pendukungnya, pertandingan amal ini menampilkan berbagai bintang sepak bola di masa lalu.

Kubu The Blues menghadirkan berbagai bintang sepak bola yang cukup terkenal pada masanya. Sebut saja Carlo Cudicini, Marcel Desailly, Dennis Wise, dan Andriy Shevchenko.

Sementara dari klub Los Blancos juga turut menghadirkan pemain lawas yang cukup terkenal di masanya. Pemain legendaris seperti Julio Llorente, Fernando Sanz, Makelele, dan Raul turut serta dalam laga ini.

Pertandingan kedua klub yang dipenuhi para legenda pun terbilang cukup sengit di mana mereka sama-sama kuat bertanding satu dengan yang lainnya.

Para legenda Los Blancos bahkan masih bisa menunjukan permainan hebatnya karena berhasil mencetak lima gol dalam laga itu. Raul dan Fernando Morientes bahkan berhasil mencetak brace seolah-olah menunjukan bahwa umur hanyalah angka semata. Karembeu pun berhasil menambah kedudukan Real Madrid.

Tidak mau kalah, para legenda Chelsea pun juga mampu memperlihatkan permainan terbaik seperti halnya Real Madrid. Pemain hebat seperti Shevchenko, Poyet, Gallas, dan Malouda juga berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 5-4 kemenangan untuk Real Madrid. Pertandingan ini sendiri merupakan laga amal bertajuk Fiesta Corazon Classic Match 2019. Jumlah uang yang terkumpul dalam laga ini nantinya akan disumbangkan ke Real Madrid Foundation.

Berikut ini adalah cuplikan gol dari pertandingan Real Madrid vs Chelsea Legends

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%