Bursa Transfer

Bocor! Neymar Janji Bakal Kembali Memperkuat Barcelona

Senin, 24 Juni 2019 13:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Neymar dirumorkan mengirim pesan ke pemain Barcelona bahwa dirinya akan kembali Camp Nou. Copyright: © Getty Images
Neymar dirumorkan mengirim pesan ke pemain Barcelona bahwa dirinya akan kembali Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Isu transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona semakin kencang setelah ia dikabarkan mengabarkan sejumlah pemain Blaugrana akan kembali.

Banyak rumor yang mengatakan Keberadaan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) membuat pemain sepak bola asal Brasil itu tidak bahagia.

Tidak sedikit juga pihak yang mengaitkan ayah David Lucca da Silva tersebut akan segera kembali ke klub lamanya di Spanyol, Barcelona.

Bahkan salah satu media berita olahraga, SPORT, mengatakan bahwa Neymar mengirim pesan yang mengisyaratkan bakal kembali di grup WhatsApp yang berisi pemain-pemain Barcelona, seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dalam pesan di grup tersebut, Neymar juga meyakinkan bahwa pihak Barcelona dan PSG sedang dalam proses pembicaraan untuk mengurus transfernya.

Hal ini juga menarik perhatian pemain PSG, Marquinhos. Bek andalan PSG ini berharap Neymar tetap bertahan pada klub nya saat ini.

Selain rumor tersebut,  nilai transfer Neymar juga masih jadi bahan perbincangan kalangan pencinta sepak bola. Lantaran kurang bersinar, PSG disebut terpaksa menurunkan harga jual pemain Timnas Brasil tersebut menjadi 180 juta euro (sekitar Rp2,9 triliun).

Perlu diketahui, kompetisi sepak bola musim 2018/19 memang tidak terlalu bagus buat Neymar. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 28 kali saja, lantaran kerap menderita cedera.

Penulis : Maharani Adhyarianti.