Liga Indonesia

Cetak 3 Gol dari 4 Laga, ‘Shevchenko’ Tinggalkan PSS Sleman

Senin, 24 Juni 2019 19:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili (hijau; tengah) berlibur usai pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili (hijau; tengah) berlibur usai pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Yevhen Bokhashvili diketahui meninggalkan PSS Sleman untuk sementara waktu usai menjadi penyelamat timnya dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC pada Jumat (21/6/19) di Stadion Maguwoharjo.

Ia memutuskan untuk langsung berlibur ke Bali dengan sang kekasih. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun media sosial Instagramnya, @jeka_baha_10, pada Senin (24/6/19).

Striker berusia 26 tahun itu mendeskripsikan bahwa lawatannya ke Pulau Dewata itu sebagai sesuatu yang luar biasa. Ia tampak sangat bahagia kala mengunjungi Monkey Forest yang terletak di Ubud.

Tak hanya itu, striker Ukraina yang dijuluki ‘Shevchenko’ oleh para pendukungnya ini membalas komentar rekan setimnya, Alfonso de le Cruz. Yevhen mengakui bahwa pengalaman yang ia dapatkan ialah sesuatu yang tak bisa dipercaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeka_Baha_10 (@jeka_baha_10) on

Yevhen akan segera kembali berlatih bersama skuat Super Elang Jawa untuk menghadapi laga tandang melawan Persija Jakarta pada 7 Juli 2019 mendatang.

Dalam laga terakhir PSS, Yevhen mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-59 lewat tendangan kaki kiri jarak jauhnya. Lesakan tersebut membuatnya mengemas tiga gol dalam empat pertandingan perdana liga domestik musim 2019.

Dengan hasil tersebut, PSS kini telah mengumpulkan enam poin dengan rincian satu kemenangan dan tiga hasil imbang. Tim yang bermarkas di Sleman ini merupakan salah satu klub kontestan Shopee Liga 1 2019 yang belum menelan kekalahan.