Liga Indonesia

Badak Lampung FC Menggila, Pelatih PSIS Semarang Minta Ini ke Pemain

Selasa, 25 Juni 2019 18:28 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjalani laga berat saat dijamu Perseru Badak Lampung pada laga tunda pekan keempat Shoope Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (26/06/19).

Tim Laskar Mahesa Jenar tak memiliki banyak waktu recovery usai dijamu Bali United, empat hari lalu.

Belum lagi, tuan rumah sedang menggila usai memetik dua kemenangan beruntun di markas Kalteng Putra dan Semen Padang. Kondisi itu membuat pelatih PSIS, Jafri Sastra menyebut laga besok bakal berjalan sulit.

"Lawan berhasil mengambil enam poin di dua laga away. Itu hal yang tidak mudah. Artinya besok kami akan lebih bekerja keras dan lebih disiplin untuk bisa mengambil poin disini," kata Jafri kepada awak media dalam jumpa pers, Selasa (25/06/19).

Juru taktik berusia 55 tahun itu menyebut pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur. Meski menjalani laga padat, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan disebutnya tak mengalami masalah kebugaran.

Untuk itu, dirinya optimistis PSIS bisa mencuri poin di markas Badak Lampung. Apalagi tambahan satu angka diperlukan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

"Kami sangat bersyukur bisa sampai ke Lampung dengan selamat. Kemudian, kami juga sudah menjalani official training dengan baik," ujar dia.

"Kondisi pemain kami dalam kondisi baik-baik saja. Artinya kami untuk pertandingan besok sudah siap untuk mengambil poin," tambah mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Saat ini, Perseru Badak Lampung FC berada diurutan ke-8 dengan torehan 6 poin dari 4 pertandingan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019, sedangkan PSIS Semarang diurutan ke-11 dengan menyegel 4 poin.