Liga Indonesia

Bintang Asing Bali United Takjub dengan Aksi Suporter Pasca Laga PSIS

Selasa, 25 Juni 2019 17:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© baliutd.com
Gelandang asing Bali United, Paulo Sergio merasa takjub luar biasa karena melihat koreografi ksatria berwajah dirinya. Copyright: © baliutd.com
Gelandang asing Bali United, Paulo Sergio merasa takjub luar biasa karena melihat koreografi ksatria berwajah dirinya.

INDOSPORT.COM - Laga pekan kelima Liga 1 2019 telah berakhir dengan kemenangan bagi Bali United Sabtu (22/06/19) lalu. Bintang asing Serdadu Tridatu, Paulo Sergio takjub dengan para suporter Bali United.

Pesepak bola berkebangsaan Portugal itu merasa kagum luar biasa karena aksi dukungan yang memperlihatkan koreo kesatria raksasa dengan wajah Paulo Sergio.

"Apa yang mereka perlihatkan saat pertandingan melawan PSIS sangat luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan selama hidup saya. Pertandingan keempat ini mereka berhasil membuat saya terkesan," ujar Sergio dilansir situs resmi Baliutd.

Tidak hanya merasa takjub, pesepak bola berusia 35 tahun itu juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada para fans yang susah payah menyiapkan aksi dukungan ini.

"Saya hanya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua dukungan dari para fans. Sekali lagi saya sampaikan penampilan mereka saat melawan PSIS Semarang adalah kejutan bagi saya," tambahnya.

Aksi koreo itu sendiri dilakukan oleh komunitas North Side Boys (NSB) 12 di tribun utara saat laga berlangsung. Jerih payah komunitas suporter itu pada akhirnya terbayar sudah karena Irfan Bachdim dkk berhasil menang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEK Graffiti (@jekkkk_) pada

Skuat Stefano Cugurra Teco berhasil menang usai Ilija Sapsojevic memanfaatkan assist dari Paulo Sergio di menit ke-70. Hasil kemenangan ini pun membuat Bali United memimpin klasemen sementara Liga 1 2019.

Tentu hasil yang baik ini juga tidak lepas dari dukungan para fans yang selalu menyertai tiap laga Serdadu Tridatu sepanjang musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%