Liga Indonesia

Dua Pemain Persebaya Absen Saat Lawan Madura United

Selasa, 25 Juni 2019 21:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.
Teks foto Hansamu Yama jogging ditemani fisioterapi tim Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Selasa (25/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Teks foto Hansamu Yama jogging ditemani fisioterapi tim Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Selasa (25/6/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dipastikan bakal kehilangan dua pemainnya saat bertanding melawan Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Kamis (27/6/19) nanti. Dua pemain Bajul Ijo yang absen itu adalah Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

Kabar ini disampaikan langsung pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (25/6/19).

"Sudah dipastikan dua pemain kami tidak ikut ke Madura," ujar Djanur.

Tidak bisa dibawanya dua pemain Persebaya itu dikarenakan mereka saat ini dibekap cedera. Adapun cedera yang dialami kedua pemain Bajul Ijo didapatkan saat pertandingan melawan Borneo FC, Minggu (23/6/19) kemarin.

Alhasil, dengan cederanya dua pemain pilar Persebaya ini, tentu menjadi kerugian bagi mereka lantaran, di satu sisi, Bajul Ijo ingin menang. Tapi, mau bagaimana lagi melihat kondisi Hansamu dan Misbakus, Djanur tidak bisa memaksakannya.

Sementara itu, meskipun kedua pemain itu tengah dibekap cedera. Pada latihan sore tadi keduanya tampak masih ikut berlatih dengan pemain Persebaya Surabaya yang lainnya.

Hanya saja, keduanya tidak ikut latihan secara penuh sesuai arahan Djadjang Nurdjaman. Hansamu dan Misbakus Solikin hanya ikut pemanasan saja dan kemudian mereka menepi dan berlatih sendiri dengan ditemani fisioterapi tim Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%