Liga Indonesia

Gunakan Topeng, Otavio Dutra Kembali Ikut Latihan Persebaya Surabaya

Selasa, 25 Juni 2019 19:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra sudah mulai ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra sudah mulai ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan rutin di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (25/6/19). Pada latihan kali ini ada wajah baru yang ikut bergabung latihan dengan Ruben Sanadi dan kawan kawan.

Otavio Dutra tampak sudah mulai ikut berlatih dengan skuat Bajul Ijo sore tadi.  Selama latihan, pemain asal Brasil itu terlihat memakai topeng di wajahnya, topeng berwarna hitam itu melindungi hidung.

Ikut sertanya Dutra dalam latihan bersama skuat Bajul Ijo itu sebagai bagian dari tahapan lanjutan pasca operasi. Adaptasi ini memang diperlukan terlebih lagi untuk fisiknya yang sudah lama tidak berlatih langsung di Lapangan.

Ya, adaptasi Dutra ini sebagaimana yang dikatakan dokter Persebaya Pratama Wicaksana sebelumnya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra terlihat memakai topeng saat latihan sore tadi, Selasa (25/6/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTOtavio Dutra terlihat memakai topeng saat latihan sore tadi, Selasa (25/6/19).

"Tahapan selanjutnya adaptasi fisik saja, selama ini Dutra sudah latihan indoor di gym," ujar dokter yang akrab disapa Tommy ini, Rabu (19/6/19) kemarin.

Sementara itu Dutra sendiri merasa senang bisa kembali berlatih dengan pemain Persebaya yang lain. Pada latihan perdananya dia mengaku masih sedikit canggung terlebih dengan topeng yang dipakainya.

Meskipun demikian, Dutra optimis topeng yang bakal dia pakai nanti tidak akan menganggunya. Adaptasi pun juga bakal dilakukan Dutra sebagai mungkin menggunakan topeng pelindung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%