Bola Internasional

Tak Mau Kalah dengan Ronaldo, Eks Bintang Man United Juga Pamer ‘Roti Sobek’

Selasa, 25 Juni 2019 12:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSOPRT.COM – Eks bintang Manchester United, Luis Nani, menunjukkan perubahan drastis yang ia alami semenjak hijrah ke kompetisi sepak bola Amerika Serikat atau MLS. Layaknya Cristiano Ronaldo, Nani kini memiliki tubuh kekar berotot.

Nani yang dulunya bertubuh biasa-biasa saja, kini tampil beda dengan tubuh yang kekar dan penuh otot. Penampilan baru pemain berpaspor Portugal itu ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya.

Rupanya, Nani memperoleh tubuh kekar ala Ronaldo karena ia kini menekuni olahraga body building. Aktivitas body building itu ia lakoni di sela-sela kesibukannya membela klub Liga Amerika Serikat, Orlando City.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luís Nani (@luisnani) on

Pemain bernama asli Luis Carlos Almeida da Cunha itu hijrah ke Orlando City pada awal tahun 2019, setelah sebelumnya ia membela Sporting Lisbon pada paruh pertama musim 2018/19.

Nama Nani sendiri mulai dikenal di sepak bola Eropa setelah ia diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2007 lalu. Bersama Setan Merah, jebolan Akademi Sporting Lisbon itu bermain selama tujuh musim.

Tujuh musim berseragam Manchester United, Nani berhasil meraih segalanya. Beragam gelar juara termasuk empat titel Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions Eropa berhasil ia raih bersama Setan Merah.

Namun kebersamaan Nani dengan Setan Merah harus berakhir pada tahun 2014. Ia kemudian dipinjamkan ke Sporting Lisbon, lalu sempat membela Fenerbahce, Valencia, dan Lazio, sebelum hijrah ke Liga Amerika Serikat pada awal tahun 2019.

Selain merasakan kesuksesan di level klub, Nani juga berhasil mempersembahkan gelar juara bagi negaranya Portugal. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu merupakan bagian Timnas Portugal saat menjuarai turnamen Euro 2016 yang saat itu digelar di Prancis.