Liga Indonesia

Panpel Siapkan 3.500 Lembar Tiket Laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Selasa, 25 Juni 2019 16:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Stadion Patriot Bekasi, venue pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Stadion Patriot Bekasi, venue pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Bermain sebagai tuan rumah, panpel Bhayangkara FC menyiapkan tiket sebanyak 3.500 lembar untuk duel melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/19), Laga ini merupakan jadwal tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

Jumlah keseluruhan tiket lantas dibagi menjadi empat kategori tribun, yakni utara, selatan, barat, dan timur. Perincian harga tiket antara lain tribun barat dijual seharga Rp75.000, tribun timur seharga Rp50.000 ribu, serta tribun selatan dan utara  Rp35.000. 

Tiket dapat langsung segera dipesan secara online via situs Loket.com mulai hari ini, Selasa (25/6/19). Ali Reza selaku Manajer Marketing Bhayangkara FC menjelaskan dengan detail terkait kuota dari setiap jenis tiket.

"Jadi, kami menjual 500 tiket untuk masing-masing tribun barat, selatan, dan utara, lalu 2.000 tiket untuk tribun timur," jelas Ali kepada redaksi olahraga INDOSPORT, Selasa (25/6/19).

Untuk penonton yang membeli tiket melalui online, diharapkan datang ke Stadion Patriot membawa lembaran barcode yang dicetak. Penonton bisa langsung masuk ke dalam Stadion Patriot tanpa harus menukarnya ke loket. 

"Penonton hanya membawa kertas pembelian tiket yang sudah dicetak dan langsung masuk. Kecuali kalau mereka mau menukar dengan tiket gelang bisa menuju tiket box di tribun barat," imbuh Ali.

Untuk pendukung Persela, diharapkan tetap membeli tiket via online, kecuali bila ada pemesanan lebihi dari 1.000 tiket. Penonton tidak usah beli melalui online dan bisa langsung menghubungi Panpel Bhayangkara FC.

"Kami ada penjualan tiket di stadion kalau yang di online tak habis. Semua kategori penjualan tiket akan kami buka loketnya di tribun barat pada pukul 12.00 WIB kalau nanti laga digelar pukul 15.30 WIB," ucap Ali lagi. 

"Namun, kalau laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan dilaksanakan pukul 18.30 WIB, kami akan menjual tiketnya mulai pukul 15.00 WIB," jelasnya menutup pembicaraan.