Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 PSCS Cilacap vs Persita Tangerang: Janjikan Pertarungan Sengit

Selasa, 25 Juni 2019 21:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi PSCS Cilacap vs Persita Tangerang Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSCS Cilacap vs Persita Tangerang

INDOSPORT. COM - Kompetisi Liga 2 2019 pada hari Kamis (27/06/19) esok bakal memainkan pertandingan antara PSCS Cilacap vs Persita Tangerang. Berikut prediksi pertandingannya.

PSCS Cilacap dan Persita Tangerang akan saling beradu dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-2 Wilayah Barat. Laga PSCS Cilacap vs Persita Tangerang ini pun menjanjikan pertarungan sengit.

PSCS Cilacap yang akan bertindak sebagai tuan rumah, diberkahi modal apik. PSCS Cilacap sejauh ini memimpin klasemen Wilayah Barat berkat kemenangan 3-0 kala menjamu Blitar United di laga perdana.

Sementara Persita Tangerang, kondisinya juga tak jauh beda. Persita Tangerang turut meraih kemenangan 1-0 kala bertandang ke markas PSGC Ciamis di laga perdana.

Melihat rekor itu, maka laga nanti akan jadi pertemuan tim yang sama-sama kuat. PSCS Cilacap punya reputasi kuat di kandang, dan Persita Tangerang tetap kuat ketika melakoni laga tandang.

Player to Watch

Saiful Bahri (PSCS Cilacap)

Saiful Bahri diyakini akan jadi tumpuan dalam laga esok. Hal ini mengingat Saiful Bahri telah menunjukkan peforma apik di laga perdana dengan mencetak dua gol.

Sirvi Arvani (Persita Tangerang)

Persita Tangerang pada laga perdana menang tipis 1-0 atas PSGC Ciamis berkat gol tunggal Sirvi Armani. Tuah Sirvi Arvani itu diharapkan bisa terluang di laga kedua jumpa PSCS Cilacap.