Liga Indonesia

Bali United Syukuri Hasil Imbang Kontra Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

Rabu, 26 Juni 2019 19:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah satu pemain Bali United memaksa untuk merebut bola dari dua pemain Kalteng. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah satu pemain Bali United memaksa untuk merebut bola dari dua pemain Kalteng.

INDOSPORT.COM - Bali United mensyukuri hasil imbang 2-2 kontra Kalteng Putra dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6/2019) sore. Tim Serdadu Tridatu segera mengalihkan fokus ke Lampung.

Kans meraih tiga poin sejatinya dipunyai tim Serdadu Tridatu. Bali United dua kali memimpin lewat gol Ricky Fajrin menit ke-25, serta Willian Pacheco menit ke-76.

Namun, dua kali pula Kalteng Putra bisa membalas. Gol tuan rumah dicetak Ferinando Pahabol menit ke-48 dan Antoni Putro Nugroho menit ke-82.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya sudah tampil bagus pada babak pertama. Gol Ricky Fajrin ditambah hadirnya beberapa peluang menjadi modal positif untuk menjaga jalur meraih poin penuh..

"Namun, di babak kedua kita kebobolan terlalu cepat. Kita ada kesalahan di belakang waktu penjagaan terhadap lawan," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco pun menyebut kedua tim mulai bermain hati-hati setelah kartu merah Diogo Campos dari Kalteng Putra dan Leonard Tupamahu dari Bali United. Perubahan strategi pun kemudian dilakukan. 

Sempat kembali unggul lewat Pacheco, lini belakang Bali United kembali lengah dan Kalteng Putra menghukum lewat gol Antoni Putro. Tiga poin di depan mata pun lepas.

"Kita pikir ini hasil positif, bisa mendapatkan satu poin dsini. Kedepan kita harus kerja lebih keras lagi, kita mau keluar lagi ke Lampung. Kita harus istirahat yang benar, recovery yang benar buat lawan Lampung," tutur Teco.