Bola Internasional

Disorot Media Asing, Becamex Binh Duong Dinilai Belum Tentu Bisa Kalahkan PSM Makassar

Rabu, 26 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM
PSM Makassar memiliki kans memukul balik Becamex Binh Duong dalam laga leg dua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019, Rabu (26/6/19). Copyright: © Media PSM
PSM Makassar memiliki kans memukul balik Becamex Binh Duong dalam laga leg dua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019, Rabu (26/6/19).

INDOSPORT.COM - Menjelang laga leg dua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019, Becamex Binh Duong masih unggul secara agregat, tapi PSM Makassar punya kans memukul balik. 

Dilansir laman berita Fox Sports Asia, pertandingan leg kedua ini nampaknya akan berjalan cukup sulit bagi Becamex Binh Duong karena tentu akan menjadi tekanan tersendiri bagi jagoan Vietnam tersebut.

Laga ini akan mendapat atensi dari para pendukung PSM Makassar mengingat klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Semua suporter Tanah Air tentu akan menyumbangkan dukungannya.

Selain tekanan laga tandang, beberapa pemain PSM juga akan menjadi ancaman utama buat Becamex. Skuat Darije Kalezic memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, dan Guy Junior yang dipastikan bakal mengerahkan kekuatan penuh.

Marc Klok memiliki kemampuan mumpuni dalam menyerang dan bertahan, bahkan telah mengemas tiga gol di Piala AFC 2019. Becamex harus menggunakan pertahanan ekstra untuk membendung sepak terjangnya. 

Pemain asing asal Belanda lainnya, Wiljan Pluim, juga memiliki peran yang penting. Memiliki postur menjulang 194 cm dan tentu saja kemampuan olah bolanya sangat mumpuni.

Terakhir striker naturalisasi Guy Junior juga cukup ditakuti dalam leg kedua ini nanti. Dia menjadi kunci kemenangan saat melawan Home United 30 April lalu lantaran berhasil mencetak gol di menit-menit akhir.

Dengan berbagai keunggulan, tentu hal ini akan menjadi kesempatan PSM Makassar usai tertinggal di leg pertama semifinal Piala AFC pekan lalu dengan skor 0-1. Leg kedua akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, pada Rabu (26/6/19) sore nanti pukul 15.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%