Bola Internasional

Kalah di Leg Satu Semifinal Piala AFC 2019, PSM Makassar Galang Dukungan

Selasa, 25 Juni 2019 14:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM
Jelang leg kedua semifinal Piala AFC 2019 lawan Becamex Binh Duong, PSM Makassar galang dukungan. Copyright: © Media PSM
Jelang leg kedua semifinal Piala AFC 2019 lawan Becamex Binh Duong, PSM Makassar galang dukungan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFC 2019, PSM Makassar harus menerima kekalahan lawan Becamex Binh Duong Rabu (19/06/19) lalu. Tak mau mendulang hasil sama, Juku Eja coba galang dukungan.

Akun Instagram resmi PSM baru-baru ini mengunggah video singkat berupa penggalangan dukungan jelang leg kedua semifinal ajang kompetisi piala bergengsi di Asia itu.

Video itu sendiri menampilkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang mengajak para pencinta sepak bola di seluruh Indonesia untuk turut datang dalam pertandingan penentuan ini.

Munafri menambahkan dukungan yang datang dari para pecinta sepak bola Tanah Air ini akan mampu meningkatkan performa Timnya. Apalagi laga ini sendiri akan menjadi pembuktian kualitas sepak bola Indonesia di dunia internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSM Makassar (@psm_makassar) pada

Laga ini sendiri memang sangat penting karena PSM Makassar merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di Piala AFC 2019 kali ini. Sebelumnya Persija Jakarta sudah lebih dulu tersingkir di babak grup.

Leg pertama semifinal Piala AFC 2019 skuat Darije Kalesic telah lebih dulu tertinggal usai menjalani laga tandang di Go Dau Stadium 19 Juni lalu.

Babak pertama pertandingan kedua tim sama-sama kuat. Gelandang asing Juku Eja, Wiljan Pluim sempat mendapat kesempatan emas di menit ke-34 sayang upayanya gagal. Skor pun berakhir 0-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua sempat terjadi insiden keras yang menimpa Rasyid Bakri sehingga pemain Becamex, Tin Trung diganjar kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan. Meski bermain dengan 10 orang tim tuan rumah justru berhasil mencetak angka di menit ke-80 oleh Tien Linh.

Usai kebobolan itu Marc Klok dkk malah tetap tidak bisa mengejar ketertinggalan. Hasil pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 sekaligus kekalahan bagi PSM Makassar.

Tak heran leg kedua ini PSM Makassar sangat membutuhkan dukungan penuh agar bisa membalikan keadaan. Apalagi laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor Rabu (26/06/19) besok sore pukul 15.30 WIB. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%