Liga Indonesia

Panglima LAJ Siap Dukung Penuh Perjuangan PSM Pukul Balik Becamex Binh Duong

Selasa, 25 Juni 2019 10:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ). Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ).

INDOSPORT.COM - Panglima kelompok suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha, berjanji akan mendukung secara masif PSM Makassar saat berhadapan Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/19).

Pria yang akrab disapa Daeng Uki ini menegaskan bahwa semangat LAJ tidak akan surut dalam memberikan dukungan ke Bogor meski sempat kecewa karena beberapa anggotanya batal berangkat akibat tidak kebagian tiket pesawat.

"Memang kecewa, tapi ini bukan satu alasan untuk kami tak mendukung PSM. Selangkah lagi tim kebanggaan kami menjejak final. Kami akan memaksimalkan dukungan" tegas Daeng Uki saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (24/6/19).

Pria yang telah memutuskan berhijrah ini tidak ingin mengingkari janji setianya yang tetap akan mendukung klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan di mana pun mereka bermain.

"Demi PSM apa pun saya lakukan. Saatnya membuktikan. You'll never fight alone, ayo buktikan!" sambung pria yang sempat terkenal dengan gaya rambut nyentrik tersebut.

Dukungan penuh suporter sangat dibutuhkan PSM Makassar pada laga leg kedua nanti mengingat pasukan Darije Kalezic saat ini tertinggal 0-1 secara agregat lantaran kalah dalam pertemuan pertama di Vietnam.

Sebelum bertanding di semifinal, PSM Makassar memiliki rekam jejak mentereng setelah berhasil lolos sebagai juara Grup H Piala AFC 2019 mengungguli Kaya-Iloilo FC (Filipina), Home United (Singapura), dan Lao Toyota (Laos).