Bursa Transfer

Coutinho Ungkap Keberadaan Neymar di Grup WhatsApp Pemain Barcelona

Rabu, 26 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Philippe Coutinho dan Neymar Jr. Copyright: © getty images
Philippe Coutinho dan Neymar Jr.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, santer dikabarkan segera kembali berseragam Barcelona. Rumor tersebut berkembang setelah Presiden Nasser Al-Khelaifi tak ingin memakai pemain yang bermasalah di klubnya.

Masalah yang menimpa pemain berusia 27 tahun ini, di antaranya kasus pemukulan terhadap seorang wartawan usai laga melawan Rennes di final Coupe de France serta tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Menanggapi rumor rekan senegaranya akan kembali, gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, justru mengaku belum ada pembahasan di kalangan pemain. Ia mengaku grup WhatsApp pemain Barcelona hanya membahas tentang ucapan selamat ulang tahun kepada Lionel Messi.

Selain itu, Coutinho juga mengungkapkan bahwa sudah tak ada nama Neymar dalam daftar penghuni grup WhatsApp pemain Barcelona.

“Tidak ada. Kami belum membicarakan tentang Neymar sama sekali,” jawabnya sambil tertawa usai mengantarkan Brasil ke perempat final Copa America 2019 seperti dilansir dari Marca

Sebelumnya, Coutinho memang ditanyai oleh para awak media tentang kemungkinan masih adanya nama Neymar di grup WhatsApp pemain Barcelona.

Rumor kepindahan bintang PSG ke Camp Nou memang menguat akhir-akhir ini, apalagi ayah sang pemain dikabarkan sudah berangkat ke Ibiza untuk menemui Nasser Al-Khaelaifi untuk membahas proses transfer anaknya.

Barcelona juga sudah membuka pintu lebar-lebar untuk Neymar Jr. Sang pemain tidak harus beradaptasi lagi karena sebagian besar penghuni skuat sudah ia kenal sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%