Liga Indonesia

Jelang Laga Terdekat, Bek PSIS Semarang Kenang Momen Lawan Bali United

Rabu, 26 Juni 2019 08:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© mahesajenarfans_
Fredyan Wahyu, bek sayap PSIS Semarang masih kenang momen saat lawan Bali United. Copyright: © mahesajenarfans_
Fredyan Wahyu, bek sayap PSIS Semarang masih kenang momen saat lawan Bali United.

INDOSPORT.COM - Bek PSIS Semarang, Fredyan Wahyu, masih belum bisa melupakan pertandingan melawan Bali United, Sabtu (22/6/19) lalu, meski lanjutan Shopee Liga 1 2019 sudah semakin dekat.

Akun Instagram pribadi Fredyan, @fredyanwahyu98, baru-baru ini mengunggah potret dirinya saat berduel dengan Stefano Lilipaly di atas lapangan dalam laga PSIS kontra Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ucil Fredyan (@fredyanwahyu98) pada

Pemain yang kerap disapa Ucil itu nampak menikmati momen Laskar Mahesa Jenar ketika bertandang ke Bali. Agak unik mengingat pertandingan ini berakhir dengan kekalahan PSIS Semarang.

Pertandingan pekan kelima sendiri terbilang cukup seru karena Bali United dan PSIS Semarang sama-sama tangguh. Skor sama kuat 0-0 bahkan menutup babak pertama menandakan kedua klub memiliki kekuatan sepadan.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lewat gol semata wayang Ilija Spasojevic pada menit ke-70. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bali United.

Kekalahan ini tampaknya menjadi pembelajaran bagi PSIS Semarang, terutama bagi Fredyan Wahyu. Pasalnya, mereka akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada Rabu (26/6/19) sore nanti.