Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Begini Kondisi Terkini Tiga Pemain Persipura

Rabu, 26 Juni 2019 14:22 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Persipura Jayapura tampaknya sudah bisa kembali diperkuat oleh tiga pemainnya, termasuk Ian Louis Kabes, saat melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Persipura Jayapura tampaknya sudah bisa kembali diperkuat oleh tiga pemainnya, termasuk Ian Louis Kabes, saat melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura tampaknya sudah bisa kembali diperkuat oleh sejumlah pilarnya yang sebelumnya mengalami masalah pada kebugaran. Pemain-pemain tersebut yakni Ian Louis Kabes, Oh-Inkyun dan Ronaldo Meosido.

Luciano menyebutkan, ketiganya sudah kembali berlatih bersama tim untuk menjalani persiapan jelang menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (28/6/19) nanti.

"Kabes sudah latihan dengan kita, mungkin dia sudah siap untuk main nanti, saya pikir dalam beberapa hari persiapan dia sudah 90 persen bisa bermain. Inkyun dan Ronaldo juga sudah latihan dengan kita," ungkap Luciano Leandro kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (26/6/19).

Sementara itu, Imanuel Wanggai juga sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, dirinya mengaku masih hati-hati dengan kondisi dari gelandang andalannya itu.

"Manu baru kali ini latihan dengan kita, tapi kita tidak bisa paksa karena di baru pulih dari cedera dan kita perlu hati-hati dengan kondisinya," jelas Luciano, yang juga memohon dukungan dari masyarakat Papua menyusul hasil nir kemenangan di Shopee Liga 1 2019..

Sebelumnya, di laga menghadapi PS TIRA Persikabo, Kabes dan Manu belum bisa memperkuat timnya lantaran masih dalam masa pemulihan.

Persipura Jayapura dijadwalkan akan bertemu Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jumat ini dengan misi meraih kemenangan perdana musim ini.