Liga Indonesia

Optimis, Wapres RI Prediksi PSM Makassar Singkirkan Becamex Binh Duong

Rabu, 26 Juni 2019 09:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© online24jam.com
Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, optimistis PSM Makassar bisa mengalahkan Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019.. Copyright: © online24jam.com
Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, optimistis PSM Makassar bisa mengalahkan Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019..

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, optimistis PSM Makassar bisa mengalahkan Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019, Rabu (26/6/19). Pria yang akrab disapa JK itu bahkan memprediksi kemenangan dua gol tanpa balas.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @daenginfo, JK meyakini PSM pasti bisa meraih kemenangan atas Becamex Binh Duong dan lolos ke final zona ASEAN.

Awalnya, Jusuf Kalla memprediksi PSM akan menang dengan skor 2-1 atas Becamex Binh Duong. Namun, kemenangan itu tak cukup untuk lolos ke final karena sebelumnya kalah 0-1 di kandang lawan.

Setelah diingatkan bahwa kemenangan dengan skor 2-1 belum cukup membawa PSM Makassar lolos ke final, JK lalu menyebut skor 2-0 yang akan menjadi hasil akhir pertandingan kontra Becamex Binh Duong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daeng Info (@daenginfo) on

Seperti diketahui, PSM memang harus menang dengan selisih minimal dua gol atas Becamex Binh Duong agar bisa melaju ke final zona ASEAN Piala AFC 2019.

Pasalnya, pasukan Darije Kalezic menelan kekalahan 0-1 dalam laga leg pertama semifinal di markas Becamex Binh Duong yang memang lebih menguntungkan wakil Vietnam tersebut.

Becamex Binh Duong hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tipis dengan catatan bisa menjebol gawang PSM untuk memastikan satu tiket menuju final zona ASEAN Piala AFC 2019.

Sesuai jadwal, laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (26/6/19) sore nanti mulai pukul 15.00 WIB.