Liga Indonesia

PSM Makassar Ingin Cetak Lebih dari 1 Gol ke Gawang Becamex Binh Duong

Selasa, 25 Juni 2019 18:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic optimis anak asuhnya bisa membalikkan ketertinggalan dari Becamex Binh Duong. Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic optimis anak asuhnya bisa membalikkan ketertinggalan dari Becamex Binh Duong. Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM – PSM Makassar siap tampil habis-habisan pada leg kedua babak semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN menghadapi Becamex Binh Duong, Rabu (26/6/19) besok. Tertinggal agregat 0-1 dari tim tamu membat Pasukan Ramang tak punya pilihan lain selain bermain habis-habisan.

Optimisme PSM Makassar untuk membalikkan keadaan atas Becamex Binh Duong disuarakan oleh Darije Kalezic. Pelatih berusia 49 tahun itu meminta anak asuhnya untuk tampil menyerang dan mencetak lebih dari satu gol ke gawang lawan.

“Target saya adalah mencetak lebih dari satu gol dan pergi ke final,” kata Kalezic melalui akun Instagram resmi PSM Makassar.

Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu percaya Wiljan Pluim dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan terbaik dan mengejar keteringgalan 0-1 dari Becamex Binh Duong.

Senada dengan Kalezic, Abdul Rahman juga menyuarakan optimismenya jelang laga krusial menghadapi Becamex Binh Duong. Bek andalan PSM Makassar itu menganggap laga kontra wakil Vietnam itu bukan lagi membawa nama klub.

Lebih dari itu, pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN yang akan dilakoni PSM Makassar merupakan laga untuk mewakili nama Indonesia di ajang antar klub Asia.

“Mohon dukungannya, kami tidak mewakili klub lagi. Kami mewakili Indonesia,” tuturnya.

Laga PSM Makassar menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/19) dengan kick off mulau pukul 15.00 WIB.

Dengan kondisi tertinggal agregat 0-1 dari Becamex Binh Duong, PSM Makassar diwajibkan menang dengan selisih minimal dua gol dan sebisa mungkin tanpa kebobolan jika ingin melaju ke partai final Piala AFC 2019 Zona ASEAN.