Liga Indonesia

Siaga Satu, Sriwijaya FC Beberkan 4 Kekuatan Cilegon United di Liga 2 2019

Rabu, 26 Juni 2019 15:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Efendi/INDOSPORT
Jumpa pers Sriwijaya FC jelang laga melawan Perserang Copyright: © Muhammad Efendi/INDOSPORT
Jumpa pers Sriwijaya FC jelang laga melawan Perserang

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC membawa 18 pemain terbaiknya dalam lawatan ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/19).

Pada pekan kedua Liga 2, Sriwijaya FC berani mengusung target tiga poin untuk dicuri dari Cilegon United, namun pelatih Kas Hartadi memastikan misi itu tak akan mudah lantaran kubu tuan rumah punya empat hal yang patut diwaspadai. 

Pertama, Cilegon United punya motivasi yang besar setelah di laga perdana menang 1-0 atas Babel United. Dedi Cahyono dkk. pastinya ingin melanjutkan tren positif di awal kompetisi. 

Kedua, Cilegon United bakal mendapatkan dukungan penuh dari ribuan pendukungnya. Bermain di Stadion Krakatau Steel, Banten, tim tuan rumah ingin mengamankan tiga poin dan menjadikan markasnya angker buat setiap tamu. 

Ketiga, Cilegon United ditangani pelatih sarat pengalaman, Bambang Nurdiansyah. Juru taktik berusia 60 tahun ini telah puluhan tahun malang-melintang di kancah sepak bola nasional, termasuk di kasta tertinggi. 

Bambang pernah melatih tim-tim raksasa seperti Persija Jakarta,  Arema Malang, Persita Tanggerang, Persiram Raja Ampat, dan PSIS Semarang. 

"Kami tahu Cilegon United dilatih Bambang Nurdiansyah. Beliau pelatih berpengalaman, kalau melatih tim itu sudah pasti bagus," kata Kas Hartadi, Rabu (26/6/19).

Keempat alias terakhir, Cilegon United bermaterikan pemain-pemain berkualitas yang memiliki kecepatan seperti Ade Ivan, Dedi Cahyono, Susanto, Rizal Lestaluhu, dan beberapa pemain lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%