Bursa Transfer

Terkuak! Ini Bukti Aaron Wan-Bissaka Ternyata Fans Manchester United

Rabu, 26 Juni 2019 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, wonderkid Crystal Palace yang diminati Manchester United. Paul Harding/PA Images via Getty Images. Copyright: © Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, wonderkid Crystal Palace yang diminati Manchester United. Paul Harding/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, menjadi satu pemain incaran Manchester United. Namun ternyata, siapa sangka ia adalah fans Setan Merah?

Diwartakan kanal berita sepak bola The Sun, Wan-Bissaka merupakan fans Manchester United ketika ia anak-anak. Hal itu terlihat dari foto semasa kecilnya.

Dalam foto tersebut, Wan-Bissaka sedang bersama keluarganya. Menariknya Wan-Bissaka dan kakaknya memakai jersey Manchester United dalam foto keluarga tersebut.

Foto itu menjadi bukti bahwa pemain sepak bola 21 tahun adalah penggemar Manchester United. Hal itu diduga kuat membuatnya sangat ingin bergabung dengan Setan Merah saat mereka menyatakan minat kepada Wan-Bissaka.

© Jamie McPhilimey/The Sun
Foto Aaron Wan-Bissaka kecil Copyright: Jamie McPhilimey/The Sun
Foto Aaron Wan-Bissaka sewaktu kecil menggunakan jersey Manchester United. Jamie McPhilimey/The Sun.

Kabar terbaru, Wan-Bissaka akan melakukan tes medis bersama The Red Devils usai ia pulang ke Inggris dari kompetisi Euro U-21 di Italia.

Demi mendatangkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace, Manchester United harus merogoh kocek yang dalam. Kabarnya harga wonderkid Inggris ini bisa membuatnya menjadi bek termahal di sepak bola negara Ratu Elizabeth dengan mahar 55 juta poundsterling atau setara Rp989 miliar.

Manchester United konon ingin mendatangkan Wan-Bissaka sebagai pengganti Antonio Valencia yang resmi meninggalkan klub karena kontraknya habis.