Liga Indonesia

Batal Main di Liga 2, Fabiano Beltrame Beberkan Alasan Kembali ke Persib

Kamis, 27 Juni 2019 12:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/2019).

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame kembali berlatih dengan tim Persib Bandung, setelah mengikuti program latihan bersama Persib B (Blitar United) yang berlaga di kompetisi Liga 2 2019. 

Pemain asal Brasil tersebut menuturkan, harus kembali menjalankan program latihan bersama Persib, untuk menjaga kebugarannya, agar saat putaran kedua Liga 1 2019 kondisinya siap tampil. 

Karena proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) belum rampung, yang membuatnya batal didaftarkan sebagai pemain Persib B di Liga 2. 

Mantan pemain Madura United ini berharap, proses naturalisasi tersebut bisa selesai sebelum putaran kedua Liga 1 2019 bergulir. 

"Ya mungkin dua minggu saya latihan di B, terus karena belum bisa daftar di sana, mereka (pelatih) suruh saya datang di sini untuk latihan supaya lebih dekat dengan mereka, supaya putaran dua main dan saya bisa siap," ungkap Fabiano. 

Fabiano mengaku, tidak merasa canggung untuk menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, sudah mengenal karakter pelatih asal Belanda tersebut. 

"Gak canggung. Mereka juga pas tahu saya gak bisa (main di Liga 2) langsung telepon saya, supaya gabung dan latihan lagi di Persib. Saya tahu cara dia (Robert Alberts) dalam melatih," jelasnya. 

Persib sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%