Liga Indonesia

Bek Naturalisasi Dapat Peringatan Keras dari Pelatih Persipura Jayapura

Kamis, 27 Juni 2019 18:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa), kembali mendapatkan warning atau peringatan keras dari pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro untuk segera membuktikan kualitasnya.

Luciano meminta Olisa untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, performa bek berdarah Nigeria ini masih dibawah ekspektasi.

Luciano Leandro pun tak mau asal memainkan Olisa, karena menurutnya, sang pemain harus terus berusaha dalam masa latihan.

"Saya sudah bicara dengan dia tunjukkan kualitas di lapangan, dia harus ikut instruksi saya, dan saya akan turunkan dia. Saya tidak mau lihat nama saja, tapi saya mau lihat kualitasnya," tegas Luciano, Kamis (27/06/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini berharap, Olisa bisa cepat bersaing dengan rekan-rekannya dan bisa menunjukkan kualitasnya.

Pelatih yang juga pernah berseragam Persija Jakarta semasa menjadi pemain ini juga mengungkapkan jika dirinya tak akan melepas bek naturalisasi tersebut jika bisa tampil membaik.

"Dalam Waktu dekat kita berharap mudah-mudahan dia bisa menunjukkan kualitasnya, kalau dia bagus tidak mungkin kita ganti," tandasnya.