Liga Indonesia

Demi Perbaiki Posisi di Klasemen, Pelatih Persipura Siap Tempur Lawan Semen Padang

Kamis, 27 Juni 2019 16:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi anak asuhnya berlatih. (Sudjarwo/INDOSPORT) Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi anak asuhnya berlatih. (Sudjarwo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akan melakoni laga kandang menjamu Semen Padang, di Stadion Mandala, Jumat (28/6/19), dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, pun mengaku optimistis bisa mengalahkan tim tamu. Pasalnya, timnya memang tengah mengejar kemenangan guna memperbaiki peringkat di klasemen.

Luci, sapaan akrab pelatih asal Brasil ini mengaku persiapan timnya sudah cukup matang jelang menghadapi Semen Padang.

"Persiapan kita sudah cukup bagus, kita sudah bisa kompak. Tapi kita harus hati-hati dan lihat kesalahan kita karena kita harus kerja keras untuk bisa dapatkan kemenangan. Kita bisa mengubah itu dengan kerja keras, motivasi dan mudah-mudahan besok hasil bagus untuk kita," ungkap Luciano, Kamis (27/6/19).

Meski ada beberapa pemain yang tak bisa diturunkan seperti Marinus Wanewar dan Imanuel Wanggai, namun Luciano tetap optimistis timnya bisa mendapatkan hasil positif.

"Kita harus percaya dengan semua pemain yang ada di Persipura. Kita tidak pikir pemain yang akan diturunkan, tapi kita pikir pemain yang sudah siap 100 persen untuk bisa main di pertandingan. Jadi kita minta betul-betul siap untuk pertandingan besok," tandasnya.